Hadiri HJL dan HPRL di Luwu, Bupati Lutim Sempatkan Mampir di Tanah Kelahirannya

809
Usai menghadiri undangan puncak peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke 754 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke 76 yang dipusatkan di Kota Belopa, Kabupaten Luwu, Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyempatkan diri mampir di tanah kelahirannya, Minggu (23/01/2022) lalu.
ADVERTISEMENT

MALILI, KORANSERUYA.COM–Usai menghadiri undangan puncak peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke 754 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke 76 yang dipusatkan di Kota Belopa, Kabupaten Luwu, Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyempatkan diri mampir di tanah kelahirannya, Minggu (23/01/2022) lalu.

Saat tiba di tanah kelahirannya di Desa Mariso, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Bupati Budiman mendapat sambutan hangat dari keluarga dan kerabat serta masyarakat yang sempat mengenalnya dari kecil hingga remaja.

ADVERTISEMENT

Disamping melaksanakan kegiatan silaturahmi keluarga, Budiman juga menyempatkan diri bersua teman lama dan teman masa kecilnya. Dalam pertemuan silaturahmi tersebut terlihat keakraban antara Bupati H.Budiman dengan kerabatnya.

“Di kampung inilah saya dilahirkan, sebelum saya diboyong orang tua ke Malili, saya banyak menghabiskan masa kecil saya di sini,” ucap Bupati kepada rombongan yang mendampinginya.

Bagi warga Kampung Mariso (Ponrang), Budiman bukan orang asing bagi mereka. Karena di Ponrang ini merupakan kampung kelahiran orang nomor satu di Kabupaten Luwu Timur, 55 tahun yang lalu.

Sebelum melanjutkan perjalanan kembali menuju Kabupaten Luwu Timur, Bupati yang didampingi istri dan rombongan dijamu makan malam. (hms/ikp/kominfo-sp)

ADVERTISEMENT