Hadiri HUT Korps PMII Palopo, Dr Ishak : Ingat Harus Sarjana

121
Asisten III Pemerintah Kota Palopo (Pemkot), Dr Ishak Iskandar menghadiri sekaligus membuka acara hari lahir ke-54 Korps PMII Palopo yang bertempat di Gedung Saondarae, Kamis (2/12/2021). (Foto : Ayub Seruya)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Asisten III Pemerintah Kota Palopo (Pemkot), Dr Ishak Iskandar menghadiri sekaligus membuka acara hari lahir ke-54 Korps PMII Palopo yang bertempat di Gedung Saondarae, Kamis (2/12/2021).

Kegiatan mengangka tema ‘Kopri Kolektif Untuk PMII Palopo Lebih Unggul’. Kegiatan tersebut dirangkaikan launching Buku Antologi dan Sanggar Seni Kopri.

Dalam sambutannya, Ishak Iskandar mengatakan pihaknya memberikan apresiasi atas pelaksanan kegiatan korps PMI Palopo.

“Semoga dengan hari lahir Korps PMII yang ke-54 ini dapat memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat Kota Palopo termasuk di bidang Pendidikan,” katanya.

ADVERTISEMENT

Dia berpesan agar mahasiswa terus berorganisasi dengan baik. Namun para mahasiswa harus menginggat tujuannya mengenyam pendidikan di perguruan tinggi, yaitu sarjana.

“Berorganisasi itu adalah alat untuk mencapai tujuan kesuksesan. Teruslah berkarya dalam berorganisasi mengasah kemampuan dengan baik,” tutupnya.

Turut dihadiri oleh perwakilan organisasi OKP Kota Palopo, Ansor, Asisten III Pemkot Palopo, Ketua Cabang PMII Palopo, dan Ketua Kopri PMII Palopo. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT