Hadiri Pelantikan Pengurus Fatayat NU, Wawali Palopo Beri Wejangan

68
ADVERTISEMENT

PALOPO–Wakil Walikota Palopo Menghadiri Pelantikan Pengurus fatayat NU Kota Palopo serta LKD Tahun 2021 yang dilaksanakan di Vila Mika Beach club, Jumat 26 Februari 2021.

Dalam sambutannya Ketua PC Fatayat NU Kota Palopo Pibhatum Nikmah S.Pdi menyampaikan banyak harapan termasuk perempuan dimana beban itu semakin sulit untuk kedepannya ini yang kita pikirkan banyak pekerjaan ibu rumah tangga yang sangat padat sehingga sulit untuk membagi waktu Selain pekerjaan rumah tangga pekerjaan diluar rumah pun harus dilaksanakan.

ADVERTISEMENT

Sambutan Ketua Pengurus Wilayah menyampaikan dalam acara pelantikan fatayat kota palopo di sini saya sangat berterimah kasih kepada fatayat yang telah menyelenggarakan kegiatan meskipun masih dalam pandemi Covid-19.

Jadi hari ini kita menjadikan momentum pelantikan ini sebagai pemberdayaan perempuan dan anak kita kedepannya agar fatayat ini bisa bergerak untuk mewujudkan perempuan agar bisa lebih semangat.

ADVERTISEMENT

Fatayat nahdlatul ulama ada dua fungsi yang harus dilaksanakan untuk mewujudkan fatayat menjadi nahdlatul ulama yang dapat dibanggakan di wilayah Kota Palopo.

Pesan saya untuk fatayat NU yang pertama senantiasa memohon arahan ulama-ulama kita dan bisa mengambil pelajaran pada mereka untuk kedepannya.

Kemudian jalin sinergitas kepada Pemerintah Kota Palopo apalagi sekarang ini wakil walikota palopo hadir di tengah-tengah kita ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk itu mari kita bersinergi bersama agar fatayat ini lebih maju kedepan.

Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. Rahmat Masri Bandaso, M.Si yang sekaligus membuka acara menyampaikan agar yang dilantik membaca visi misi yang merupakan kewajiban anggota fatayat yang di didalam misinya berkarakter dan bermartabat.

Jika hal itu dapat kita pahami maka fatayat Nu Kota Palopo akan lebih maju dan Jaya kedepan.

Pemerintah Kota Palopo sangat mendukung organisasi-organisasi apalagi adanya fatayat ini tentu kita harus selalu meminta nasehat kepada orangtua kita yang ada sebelumnya.

Dan saya mengajak fatayat Nu untuk membuka selalu kader-kader jangan sampai ada hal yang tidak kita inginkan dan mengizinkan aula rujab wawali untuk digunakan membentuk kader-kader baru.

Untuk para pengurus kita harus selalu semangat dengan membangun generasi kita kedepan dan saya yakin fatayat Nu dapat mewujudkan manusia yang bermartabat dan berguna untuk daerah dan bangsa.

Program pemerintah saat ini adalah bagaimana mengedukasi ke masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak dan membantu Pemerintah Kota Palopo untuk mengedukasi ke masyarakat bahwa vaksin itu aman jangan ada berita hoax yang tersebar di masyarakat.

Hadir pada kesempatan itu para pengurus fatayat Nu serta para pengurus fatayat yang dilantik.

(kom)

ADVERTISEMENT