Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Lutim, Husler : Masyarakat Tunggu Kinerja dan Karya

251

LUTIM – Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler menghadiri pelantikan tiga unsur pimpinan DPRD Kabupaten Luwu Timur masa jabatan 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD, Senin (30/09). Ketiga unsur Pimpinan DPRD Luwu Timur tersebut adalah H. Amran Syam sebagai Ketua DPRD, H. M. Siddiq, Wakil Ketua I dan H. Usman Sadik Wakil Ketua II.

Ketigannya dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Malili, Ari Prabawa dalam Rapat Paripurna DPRD ke-4 Masa Sidang I Tahun sidang 2019.

Pada kesempatan itu, Husler mengucapkan selamat atas dilantiknya tiga unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Luwu Timur, sekaligus mengharapkan dukungan dari unsur pimpinan dan anggota DPRD untuk mengawal seluruh agenda pembangunan dan pelayanan pemerintahan serta bersama sama menjaga harmonisasi kedua lembaga demi kepentingan masyarakat.

“Selamat dan sukses kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Luwu Timur yang resmi dilantik hari ini, masyarakat menunggu kinerja dan karya kita bersama untuk mewujudkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Luwu Timur,” kata Bupati.

Husler berharap sinergitas yang telah terbangun dengan baik selama ini antara pemerintah dan DPRD dapat terus terjaga demi kepentingan masyarakat. “Saya menyampaikan penghargaan atas kerjasama yang terjalin selama ini, kita harapkan akan semakin baik di masa mendatang terutama dalam pelaksanaan program pembangunan yang telah, sedang dan akan kita laksanakan.” harap bupati.

Sementara Ketua DPRD terlantik H.Amran Syam menyampaikan sebagai orang yang berdiri di garis depan di lembaga DPRD siap bersama-sama mengawal harapan dan mimpi besar masyarakat Luwu Timur yang mendambakan makna realitas dari sebuah kesejahteraan.

“Lima tahun kedepan dilembaga terhormat ini, DPRD akan menjalankan amanah rakyat dengan ikhlas, tulus dan lebih adil dan merata, karena keterpihakan memperjuangkan kepentingan rakyat yang pada akhirnya harus bisa menjadi catatan manis bagi masyarakat kita,” kata Amran Syam. (ikp/Kominfo)