Hadiri Perayaan HUT Pura Pitha Dharma, Bupati Indah Bicara Pilkades Serentak

489
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat menghadiri Perayaan HUT Pura Pitha Dharma, Senin (24/9), di Desa Tamuku Kecamatan Bonebone.
ADVERTISEMENT

Bonebone — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menghadiri perayaan HUT Pura dan Simakrama Pura Pitha Dharma di Dusun Kembang Makmur Desa Tamuku Kecamatan Bonebone, Senin (24/9/2018). Saat memberikan sambutan, Indah Putri Indriani mengimbau masyarakat agar tetap menjaga stabilitas keamanan jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) pada 3 Oktober 2018 mendatang.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Mari jaga kebersamaan jelang Pilkades Serentak 3 Oktober mendatang, khusunya kita yang ada di Desa Kembang Makmur yang tinggal menghitung beberapa hari lagi akan melakukan Pemilihan Kepala Desa untuk lima tahun ke depan,” ujar Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini.

Ia mengingatkan masyarakat agar bijak bermedia sosial. “Jangan ciptakan propaganda dan jangan sebar berita hoaks, karena selain Pilkades, ada juga Pileg dan Pilpres. Penting memberi rasa aman kepada masyarakat, dan itu semua tidak akan mungkin tercipta bila kita tidak bersungguh-sungguh mewujudkannya,” terangnya.

Indah berharap, pemenang kontestasi politik nantinya harus tampil sebagai penyejuk untuk semua, tanpa harus melihat salah satu dukungan masyarakat. “Kalau bukan kita yang menjaganya, siapa lagi yang akan menjaga keharmonisan hidup bermasyarakat,” pungkas Indah Putri Indriani. (har/man)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT