Hadiri Perayaan Paskah, Bupati Luwu Utara : Maknai dengan Proses Pemulihan Kehidupan Secara Paripurna

37
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri perayaan paskah di Gereja Katolik Paroki Santo Martinus De Tours, Lingkungan Tanimba, Kelurahan Bone-bone, Kecamatan Bone-bone, Minggu (17/4/2022). (Dok. Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

LUTRA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri perayaan paskah di Gereja Katolik Paroki Santo Martinus De Tours, Lingkungan Tanimba, Kelurahan Bone-bone, Kecamatan Bone-bone, Minggu (17/4/2022).

Dalam kegiatan itu, Indah mengungkapkan kebahagiannya selalu berkumpul dengan keluarga paroki santo martinus. “Selalu ada yang protes kenapa selalu di paroki santo martinus, karena santo martinus adalah paroki yang menaungi banyak gereja,” kata Indah Putri Indriani.

Bupati Luwu Utara dua periode itu juga senang dengan tema paskah pada kagiatan itu. “Saya senang dengan tema ini yaitu ‘memulihkan kehidupan’ sesuai dengan apa yang kita alami setelah pandemi ada. Percayalah Corona adalah cara tuhan memerintahkan kita untuk beristirahat,” ujarnya.

Istri Muhammad Fauzi itu berharap, tahun ini merupakan terakhir menggunakan masker saat menggelar paskah. Dia juga berharap, agar kehidupan masyarakat bisa segera normal pasca Pandemi Covid-19.

ADVERTISEMENT

“Saya harapkan peringatan hari paskah ini kita maknai sebagai proses pemulihan kehidupan kita secara paripurna baik dalam kondisi pribadi keluarga dan sosial masyarakat. Kalau ummat sudah mengambil bagian, tugas pemerintah menjadi ringan,” tuturnya.

“Saya tidak pernah bosan mengucapkan terimaksih itulah mengapa saya tidak pernah bosan untuk hadir di gereja paroki santo martinus ini. Percayalah pemerintah selalu hadir untuk ummat, terutama ummat katolik di Luwu Utara,” pungkasnya. (***)

ADVERTISEMENT