Hadiri Peresmian PT MRM Cabang Palopo, Walikota : Semoga Penuhi Kebutuhan Masyarakat

97
Walikota Palopo, HM Judas Amir menghadiri dan meresmikan Grand Opening Showroom PT Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Palopo, di Jalan Andi Kambo, Palopo, Minggu (11/09/2022). (Foto : Dok. Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir menghadiri dan meresmikan Grand Opening Showroom PT Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Palopo, di Jalan Andi Kambo, Palopo, Minggu (11/09/2022).

Dalam peresmian grand opening showroom Makassar Raya Motor (MRM) dibuka dengan suguhan Tari 5 etnis oleh Sugi Performing Art. Direktur utama Makassar Raya Motor (MRM) Halim Kalla, dalam sambutannya mengaturkan terima kasih kepada Walikota Palopo atas kesediaannya hadir pada kegiatan tersebut.

ADVERTISEMENT

“Showroom MRM ini, kedepannya bisa dan mampu memenuhi kebutuhan mobilitas warga Palopo, dalam hal kendaraan roda empat (mobil). Untuk dimiliki dengan cara mendatangi langsung showroom MRM, dimana showroom tersebut juga menyediakan pelayanan service berkala, ketersediaan sparepart suku cadang mobil, yang cukup baik,” katanya.

“Dengan kapasitas 20 unit kendaraan setiap harinya untuk service dan pengecekan kondisi kendaraan, juga ditunjang dengan mekanik-mekanik yang handal di bidangnya. Mudah-mudahan kami hadir dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Palopo dalam hal kendaraan mobil,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

Halim mengatakan dengan daya saing harga, pihaknya mengklaim bahwa harga unit kendaraan mobil di showroom tersebut cukup terjangkau dengan kualitas kendaraan yang berdaya saing tinggi. Dia menambahkan melihat dari meningkatnya indeks penjualan kendaraan di Palopo merupakan indikasi kesuksesan dan perkembangan ekonomi suatu Kota.

Sementara itu, Walikota Palopo dalam sambutanya mengatakan dengan adanya showroom MRM diharapkan masyarakat bisa lebih dimudahkan lagi dalam hal pelayanan atau pembelian kendaraan roda empat.

Pada kesempatan itu, Walikota juga menyampaikan terlepas dari semua pekerjaan dan tujuan Pemerintah Kota Palopo, satu diantaranya menjadi prioritas ialah bagaimana agar Palopo menjadi Kota tujuan, yang menarik perhatian untuk berkunjung ke Kota Idaman, baik itu untuk berusaha, berwisata, ataupun menggunakan jasa yang ada di Palopo.

“Secara tidak langsung semakin banyak yang berkunjung ke Palopo akan semakin banyak mendatangkan rejeki kepada warganya, sebagai contoh pengusaha perhotelan/penginapan, pengusaha makanan, warung-warung yang ada di Kota Palopo akan mendapatkan rejeki dari pengunjung” ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, Walikota dengan ucapan Basmalah secara resmi, membuka showroom PT. Makassar Raya Motor (MRM) Cab. Palopo yang juga ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota dan direktur MRM.

Turut hadir Camat Wara Timur, Lurah Surutanga, Kapolres/mewakili, Direktur PT Makssar Raya Motor, Mandiri finance, BSI Finance, BCA, dan tamu undangan lainnya. (yonk)

ADVERTISEMENT