Hadiri Raker Unanda Palopo, FKJ Dipercaya Bawa Materi Pengembangan Potensi SDM

67
Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) hadir dalam Rapat Kerja (Raker) Universitas Andi Djemma (Unanda) di Ruang Ratona, Kantor Wali Kota Palopo, Sabtu (19/3/2022). (Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) hadir dalam Rapat Kerja (Raker) Universitas Andi Djemma (Unanda) di Ruang Ratona, Kantor Wali Kota Palopo, Sabtu (19/3/2022).

FKJ tak sekedar hadir dalam kegiatan penyusunan di salah satu kampus swasta di Kota Idaman itu, dirinya juga dipercayakan untuk membawakan sebuah materi dalam menunjang cara kerja civitas akademika Unanda Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Hal tersebut dibenarkan Rektor Universitas Andi Djemma, Dr Ir H Annas Boceng.

“Salah satu materi inti itu adalah Pengembangan Potensi SDM dalam Mendukung Pembangunan daerah dan Pindidikan. Tentu FKJ sangat berkompeten dalam mentransferkan ilmu pengetahuan kepada civitas akademika Unanda,” jelas Mantan Dekan Pertanian Universitas Muslim Indonesia ini.

Wali Kota Palopo, Judas Amir juga hadir dalam kegiatan penting ini. Tak tanggung-tanggung Wali Kota dua periode tertentu mengajak seluruh orang tua di Kota Palopo maupun Luwu Raya untuk mengkuliahkan anaknya di Unanda Palopo.

“Karena Palopo ini adalah kota pendidikan, dimana orang sudah mengenal karakteristik Kota Palopo sangat layak untuk ditempati mahasiswa menimba ilmu pengetahuan,” jelas Judas Amir.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini, Pembina Yayasan To’Ciung, Rektor Universitas Muslim Indonesia, Wakil Rektor Universitas Muslim Indonesia, Kapolres Kota Palopo, serta dosen dan staff Universitas Andi Djemma Palopo. (and)

ADVERTISEMENT