Hadiri Rakor, Lurah Sumarambu Palopo Edukasi Orang Tua Siswa

51
Lurah Sumarambu Kota Palopo, Marsul menghadiri undangan vaksinasi anak merdeka di SDN 51 Sumarambu. (Dok. Kelurahan Sumarambu)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Sumarambu Kota Palopo, Adding menghadiri undangan vaksinasi anak merdeka di SDN 51 Sumarambu. Kegiatan itu juga dihadiri Bhabinkamtibmas Sumarambu, Aipda Suhartomo, Kepala Puskesma Padang Lambe, Kepala Sekolah, serta orang tua siswa.

Dalam sosialisasi itu, Adding meminta orang tua siswa agar tidak khawatir dengan vaksinasi kepada anak. Dia menjelaskan, vaksinasi kepada anak ini aman dan halal.

“Sudah diuji oleh ahlinya. Majelis Ulama Indonesia juga telah memberikan fatwa halal vaksin ini. Tidak perlu khawatir, ini semua demi anak-anak kita sehat dan terhindar dari Covid-19,” jelas Adding.

Sementara itu, Aipda Suhartomo meminta warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas mereka. Hal itu dilakukan agar Kota Palopo mempertahankan zero Covid-19.

ADVERTISEMENT

“Apalagi ada varian baru. Untuk itu, terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas kita. Apalagi bila kita berada di luar rumah,” pesannya. (liq)

ADVERTISEMENT