Hadiri Road Show Event Double Untung Bank Sulselbar, Walikota Palopo : Bangkitkan Perekonomian Masyarakat

111
Walikota Palopo, HM Judas Amir (Foto : Pemkot Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO – Walikota Palopo HM Judas Amir menghadiri Road Show Event Double Untung Bank Sulselbar Periode April – Desember 2022 di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Sabtu, 18 Februari 2023.

Direktur Utama PT. Bank Sulselbar, H. Yulis Suandi menyampaikan Bank Sulselbar terus mendorong literasi digital keuangan dan pengembangan UMKM yang diwujudkan dengan penyelenggaraan road show event di 6 wilayah Sulawesi Selatan-Sulawesi Barat yang mengangkat judul Double Untung.

ADVERTISEMENT

Palopo merupakan wilayah pertama dalam penyelenggaraan Road show yang meliputi Kota Palopo, Kab. Luwu, Kab. Luwu Timur, Kab. Luwu Utara, Kab. Toraja dan Kab. Toraja Utara.

Road show ini dimaknai sebagai suatu pondasi kekuatan seluruh stakeholder bersinergi membangun daerah di Tana Luwu dan Tana Toraja. Kegiatan Double Untung ini mengambil peran dalam menumbuhkan semangat kewirausahaan dengan pemberdayaan pelaku UMKM di wilayah Kota Palopo dan sekitarnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Walikota Palopo HM Judas Amir menyampaikan patut disyukuri karena Bank Sulselbar memilih Kota Palopo dalam penyelenggaraan Road Show yang meliputi 6 wilayah se Tana Luwu dan Toraja.

“Sampai detik ini terasa sangat membahagia karena banyak pengunjung yang datang ikut serta untuk memeriahkan acara ini. Diharapkan masyarakat untuk tetap menjaga diri masing-masing jangan sampai menimbulkan perselisihan diacara ini sehingga memudarkan kebersamaan yang sudah terjalin,” kata Judas Amir.

ADVERTISEMENT

“Semoga pimpinan dan saudara kita di tingkat Provinsi dan Pusat selalu mendapatkan perhatian untuk menempatkan acara-acara seperti ini di Kota Palopo. Dengan adanya acara seperti ini, masyarakat kota Palopo dapat meningkatkan roda perekonomian. Itulah salah satu tujuan dari diadakan acara ini,” sambungnya.

Road Show Event Double Untung Bank Sulselbar kali ini juga dimeriahkan oleh Rasya D’Academy untuk menghibur masyarakat Palopo.

Turut Hadir Jajaran Forkopimda Kota Palopo, Direktur Utama PT. Bank Sulselbar, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Kepala Kantor Departemen Agama Kota Palopo, Kepala Kantor Imigrasi Kota Palopo, Pemimpin PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo, Rantepao, Masamba, Malili, Belopa, Makale, Para Pimpinan OPD, Camat dan Lurah, Kepala Puskesmas, dan tamu undangan lainnya. (mic)

ADVERTISEMENT