Hadiri Safari Ramadan Hanura Toraja, Amsal Sampetondok Serahkan SK ke Pengurus

148
Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan, Amsal Sampetondok menghadiri safari Ramadan di Hotel Pantan Makale, Tana Toraja, Senin (11/4/2022). (Dok. Hanura Sulsel)
ADVERTISEMENT

TORAJA — Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan, Amsal Sampetondok menghadiri safari Ramadan di Hotel Pantan Makale, Tana Toraja, Senin (11/4/2022). Kegiatan itu dihadiri pula sekertaris dan pengurus DPD Partai Hanura, Ketua DPC dan 18 anggota Dewan dari Partai Hanura yang ada di Kab/Kota Sulsel.

Amsal Sampetondok, juga yang dikenal pengusaha sukses itu mengatakan dengan adanya Safari Ramadhan ini secara tidak langsung dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan pengurus partai Hanura yang ada di seluruh Kab/Kota di Sulsel.

ADVERTISEMENT

Dalam silaturahmi ini, Amsal saat membawakan sambutannya, berharap setiap kadernya bekerja maksimal sehingga dapat membangun hubungan emosional dengan masyarakat sebagai salah satu cara meningkatkan elektabilitas partai.

“Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan rasa kebersamaan kader Hanura dengan masyarakat sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan elektabilitas partai Hanura menuju kemenangan di pemilu baik pilkada mendatang,” katanya.

Pada kesempatan itu, Amsal juga menyerahkan SK DPC dapil III Sulsel. Akhir acara safari Ramadan 1443 H undangan yang hadir lanjut dengan buka bersama. (and/liq)

ADVERTISEMENT