Hadiri Serah Terima Jabatan Empat Kepala Puskesmas, Kadinkes Palopo : Tingkatkan Inovasi

147
Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Palopo, Taufiq didampingi para Kepala Bidang menghadiri serahterima jabatan empat Kepala Puskesmas (Kapus) yang ada di Palopo, Selasa (10/5/2022). (Foto : Dok. Dinas Kesehatan Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Palopo, Taufiq didampingi para Kepala Bidang menghadiri serahterima jabatan empat Kepala Puskesmas (Kapus) yang ada di Palopo, Selasa (10/5/2022).

Kepala Puskesmas yang berganti adalah Benteng, Sendana, Wara Utara dan Maroangin. Dimana kegiatan tersebut berlangsung di Puskesmas masing-masing.

Taufik, dalam sambutannya berpesan kepada Kapus baru agar melanjutkan program yang telah diprogramkan pejabat lama. Selain itu dia mengimbau seluruh petugas puskesmas yang ia datangi agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga Kapus baru ini bisa melanjutkan program-program yang sudah dicanangkan Kapus lama, kemudian teman-teman petugas Puskesmas juga bisa ikut membantu karena yang paling penting adalah kerjasama dan koordinasi,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Selain itu, Taufik juga mengimbau seluruh Kepala Puskesmas agar aktif dalam berkoordinasi dengan stafnya. Menurutnya hal itu sangat perlu dilakukan agar Puskesmas bisa berinovasi dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Termasuk Puskesmas yang bakal menyambut penilaian akreditasi. Dia meminta agar Puskesmas tersebut mempersiapkan seluruh indikator peningkatan mutu pelayanannya. (hwn)

ADVERTISEMENT