Hadiri Sertijab Kepala BPK Sulsel, Ini Harapan Wabup Luwu Timur

493

LUTIM – Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri syam, didampingi Kepala Inspektorat Kabupaten Luwu Timur, Salam Latief, menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulsel, Selasa (16/10/2018) di ruang Auditorium Kantor Perwakilan BPK Sulsel.

Sertijab ini disaksikan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Ketua Komisi XI DPR RI, Kepala Daerah, dan Pimpinan DPRD se-Sulawesi Selatan. Pimpinan BPK Perwakilan Sulawesi Selatan beralih dari Widiyatmantoro kepada Wahyu Priyono.

Dalam sambutannya, Ketua BPK RI Sulsel, Wahyu priyono, menyampaikan terima kasih kepada Widiyatmantoro atas pengabdiannya di BPK Mulai dari tanggal di lantik 20 Maret 2018, dan atas kerja kerasnya selama memegang amanah.

Setelah proses Sertijab selesai, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, langsung mengucapkan selamat kepada Kepala BPK Sulsel yang baru. Irwan berharap, semoga kepala BPK Provinsi Sulsel dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan optimal.

“Dan kepada Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Selatan terdahulu, saya mengucapkan terima kasih telah menjalankan tugas selama bertugas di Sulawesi Selatan,” ucap Irwan dalam keterangan tertulis yang diterima. (hms/ikp/kominfo)