Hadirkan Developer Perumahan Ternama, REI Sulsel Bakal Gelar Event Property and Auto Expo

182
Ketua Komisariat REI Luwu Raya, Abdullah Amin.
ADVERTISEMENT

PALOPO – Dewan Pimpinan Daerah Realestat Indonesia (DPD REI) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar event Property and Auto Expo.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 24 hingga 26 Februari 2023 mendatang, di City Market Palopo, Jalan Dr Ratulangi, Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara.

ADVERTISEMENT

Gebyar promo awal tahun ini akan menghadirkan pameran property rumah bersubsidi/komersil, ruko, apartemen dan kavling.

Hal tersebut dikatakan, Ketua Komisariat REI Luwu Raya, Abdullah Amin kepada Koran Seruya, beberapa waktu lalu.

Dia menyebutkan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) REI.

Kegiatan ini kata Abdullah, digagas oleh DPD REI Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Bank BRI. “Event ini akan berlangsung selama 3 hari di Palopo,” ujarnya.

“Nantinya akan ada pameran property. Kami mengajak seluruh masyarakat Palopo dan sekitarnya yang ingin memiliki rumah idaman baik di wilayah Luwu raya dan di Makassar untuk hadir langsung dalam pameran ini,” tambahnya.

Sebab katanya, kegiatan ini akan dihadiri sejumlah pengembang/developer perumahan ternama di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan.

“Karena akan diikuti oleh banyak pengembang/developer perumahan seperti Citra Land, PT Arif Abdullah Pratama, Prima Darma Property, Wahana Multi Niaga dan perusahaan ternama lainnya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, pada kegiatan masyarakat juga bisa dengan leluasa memilih tipe rumah impian mereka.

“Nantinya masyarakat bisa memilih tipe rumah idaman yang diinginkan mulai dari tipe biasa hingga tinggi, bahkan apartemen juga bakal hadir di Kota Palopo dengan harga promo diawal tahun,” jelasnya.

Selain itu, event ini juga bakal diramaikan oleh berbagai Tenant UMKM yang ada di Kota Palopo, guna mendukung program pemerintah untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi.

“Bakal hadir juga pameran otomotif dan live musik. Ada juga lomba mewarnai dan doorprize yang akan diundi selama property Expo berlangsung,” pungkasnya. (Mic)

ADVERTISEMENT