Hadirkan Putri Indonesia dan Tya Ariestya, Grand Opening BNB Palopo Berlangsung Meriah

230
BRAND NO BRAND (BNB) baru saja menggelar Grand Opening, Sabtu 1 Oktober 2022. Dalam grand opening BNB itu, dihadiri Putri Indonesia dan artis ibukota, Tya Ariestya. (Foto : Reski Rahmadani)
ADVERTISEMENT

PALOPO — BRAND NO BRAND (BNB) baru saja menggelar Grand Opening, Sabtu 1 Oktober 2022. Dalam grand opening BNB itu, dihadiri Putri Indonesia dan artis ibukota, Tya Ariestya.

BNB merupakan brand lokal yang berdiri sejak tahun 2019. Brand itu didirikan dua pebisnis dalam fashion yaitu Miss Vivi Mar’i Zubedi sebagai Design Director dan Miss Veny Arisa sebagai Business Director.

ADVERTISEMENT

BRAND NO BRAND menjadikan pattern logo monogram sebagai trademark dan juga mengusung konsep urban lifestyle yang terinspirasi dari perkembangan fashion, aktifitas dan atmosfir kehidupan kota New York di Amerika Serikat.

Dengan tetap mengedepankan konsep busana yang sopan, modest fashion ready to wear, BRAND NO BRAND memberikan pilihan baru bagi para pencinta mode dengan menghadirkan koleksi pakaian dan aksesoris yang stylish and edgy.

ADVERTISEMENT

Pada acara grand opening, BNB menghadirkan mini trunk show yang berisikan koleksi kolaborasi ekslusif, BNB X Tya Ariestya. Grand opening BNB juga dihadiri Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso beserta istrinya.

BRAND NO BRAND X TYA ARIESTYA didominasi dengan warna-warna playful, perpaduan warna yang menarik dengan printing monogram yang nyata mempertegas style dan rancangan per koleksinya.

Terdapat beberapa koleksi dengan kombinasi printing pada atasan katun dengan potongan boyshirt atau oversize shirt dipadu dengan printing logo BRAND NO BRAND yang besar, dan kontras mempertegas gaya edgy pada koleksi ini.

Grand Opening BRAND NO BRAND Palopo Store ini sekaligus menjadi ajang berkumpul atau meet and greet para BNB People, yaitu komunitas yang digerakan sekumpulan individu yang telah menjadi loyal customers BRAND NO BRAND disetiap kota yang biasa disebut dengan BNB PEOPLE community.

Dalam sambutannya Pemilik Butik BNB Palopo Store Miss Megawati makmur berharap BRAND NO BRAND bisa menjadi sebuah brand lokal yang mampu berkembang dengan pesat dan mengembangkan serta menggerakan komunitas yang positif. (eky)

ADVERTISEMENT