Haeril Al Fajri Motivasi Awak Media Koran Seruya dalam Rapat Kerja Tahunan Menuju 2021

79
ADVERTISEMENT

PALOPO–Mengantisipasi kerasnya persaingan media di tahun 2021 mendatang, Koran Seruya menggelar Rapat Kerja Tahunan (RKT) di Biola Cafe and Coffee di Jalan Andi Djemma Palopo, Sabtu 7 November 2020.

Dalam RKT yang dibuka resmi oleh CEO Koran SeruYA, Chaerul Baderu, dihadirkan pula motivator Haeril Al Fajri, yang hadir menyemangati staf-jurnalis media cetak dan portal online terbesar di Luwu Raya itu.

Dalam paparannya, direktur Macca Indonesia Foundation (MIND) Haeril Al Fajri memberi motivasi dan kiat-kiat dalam menata jaringan, memperkuat organisasi, membangun teamwork dan membangun solidaritas untuk tumbuh bersama.

“Perusahaan (Koran SeruYA) sudah melakukan investasi dengan membekali SDMnya dengan knowledge, jaringan, infrastruktur dan fasilitas, sekarang tinggal bagaimana SDM yang ada ini, mindset atau pola pikirnya ingin bersama-sama tumbuh dan membesarkan perusahaan ataukah niatnya hanya ingin membangun jaringan, setelah punya lalu meninggalkan perusahaan, nah anda tipe SDM yang seperti apa, obsesi anda bekerja untuk apa dan sampai sejauh mana loyalitas anda terhadap perusahaan tempat anda bekerja,” urai Haeril dalam pemaparannya.

ADVERTISEMENT

Penulis buku “Labirin Cinta” itu selain memberi motivasi bagi teamwork Koran SeruYA juga mengajak seluruh awak media untuk selalu mau belajar dan bergerak maju ke depan, meninggalkan kebiasaan buruk yang menghambat target pencapaian yang sudah dicanangkan.

Sementara, CEO Koran Seruya merasa optimis di tahun 2021, Koran Seruya yang kini menempati kantor barunya di depan Kantor Walikota Palopo bisa lebih berkembang dengan menata ulang jaringan dan membentuk teamwork yang lebih solid ke depan.

“Alhamdulillah, kita sudah memasuki tahun ke 6 di tahun 2021 nanti. Kita patut bersyukur, karena koran lokal di Luwu Raya, khususnya media cetak baru 2 yang bisa dibilang sudah eksis, dan kita sudah mampu bersaing dengan kompetitor kita. Kami bahkan memiliki kantor yang lebih representatif dibanding yang lain. Kita bersyukur untuk itu. Di lantai 1 ada cafe tempat nongkrong dan di lantai 2 ada kantor Koran SeruYA, insya Allah tahun 2021 kita lebih optimis dan harus lebih baik lagi,” pungkas CBD, sapaan akrab owner Koran SeruYA itu. (iys)

ADVERTISEMENT