Halal Bihalal Bersama ASN, Pemkab Luwu Utara Hadirkan Ustadz Habib Ahmad Al-habsy

88
Habib Ahmad Al-habsy. (Foto : Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara, menggelar Halal bihalal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aula Lagaligo, Kantor Bupati Luwu Utara, Jum’at (20/05/2022). Kegiatan itu menghadirkan ustadz Habib Ahmad Al-habsy sebagai penceramah.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada ustadz Habib Ahmad Al-habsy yang berkenan untuk hadir di kabupaten Luwu Utara.

“Tentu ini kehormatan bagi kami masyarakat Luwu Utara. Di tengah padatnya jadwal yang dimiliki, ustadz Habib Ahmad Al-habsy berkenan hadir dan melakukan safari dakwah di Luwu Utara,” ujar Bupati Perempuan pertama di Sulsel itu.

Sementara itu Habib Ahmad Al-habsy menyampaikan kekagumannya kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

ADVERTISEMENT

“Saya sudah beberapa kali ketemu beliau ini (Red Bupati Luwu Utara) satu hal yang saya petik, beliau ini sangat low profile,” ucapnya.

Iapun mengajak hadirin yang ada untuk mendoakan keberkahan dan kebaikan selama Indah memimpin daerah.

“Mari kita doakan bersama, agar daerah ini selalu mendapat keberkahan dan kebaikan selama Ibu Indah memimpin,” ajaknya kepada para hadirin.

“Sempat kemarin daerah ini mendapat bencana alam berupa bencana banjir bandang, namun yang perlu kita yakini bahwa ini merupakan salah satu bentuk kecintaan Allah SWT untuk daerah ini, sekarang saatnya galakkan kebersamaan untuk kembali bangkit dan lebih maju lagi,” sambungnya..

Dalam kesempatan kesempatan itu, ustadz Habib Ahmad Al-habsy juga mengajak Bupati Luwu Utara serta seluruh hadirin yang ada untuk secara ikhlas berdonasi bersama dalam gerakan wakaf Alquran. Tidak tanggung-tanggung dalam gerakan donasi tersebut kurang lebih 5.400 Alquran terkumpul.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris daerah kabupaten Luwu Utara, Para unsur forkopimda, pimpinan OPD, Kabag serta ASN Lingkup Pemkab Luwu Utara. (rls)

ADVERTISEMENT