Hampir Pasti Diusung Nasdem Maju Pilkada Palopo, Syaharuddin Alrif: Siapa Pendamping FKJ, Tunggu Tanggal Mainnya

154
Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, bertemu dengan Farid Kasim Judas (FKJ), bakal calon walikota usungan DPD Partai NasDem Kota Palopo.
ADVERTISEMENT

PALOPO–Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, bertemu dengan Farid Kasim Judas (FKJ), bakal calon walikota usungan DPD Partai NasDem Kota Palopo.

Pertemuan ini membahas kondisi politik di Kota Palopo, di mana Syaharuddin memberikan masukan kepada FKJ yang tengah menggodok calon pendampingnya.

ADVERTISEMENT

Syaharuddin, yang juga bakal bertarung di pilkada Kabupaten Sidrap, mengungkapkan jika saat ini banyak yang penasaran terkait teka-teki siapa yang akan menjadi pendamping Farid Kasim Judas di Pilkada Palopo 2024.

“Masyarakat Kota Palopo tentunya penasaran menunggu siapa pasangan FKJ, siapa orangnya. Nah kita tunggu tanggal mainnya,” ujar Syaharuddin. Senin, (20/5/2024) di ruang kerjanya.

ADVERTISEMENT

Sementara FKJ mengaku tidak ingin terburu-buru dalam menentukan pendampingnya. Selain berkoordinasi dengan DPW NasDem Sulsel, ia juga mengedepankan hasil survei.

“Sudah ada beberapa nama. Dalam waktu dekat kita akan melakukan survei. Intinya dalam menentukan wakil, kita berpatokan hasil survei,” kata FKJ.

ADVERTISEMENT

Saat ini, sejumlah nama mencuat sebagai calon pendamping Farid Kasim Judas pada pilkada 27 November mendatang.

Mereka di antaranya Ketua DPRD Palopo, Nurhaeni, Ketua Partai Gelora Palopo, Budi Sada, Ketua Partai Gerindra Palopo, Hasriani, politisi Partai Demokrat Palopo, Cendrana Martani, Anggota DPRD Sulsel, Irwan Hamid, Ketua DPC PDIP Palopo, Alfri Jamil, Ketua IDI Palopo, dr Abdul Syukur Kuddus, dan politisi PDIP, Irbar Pairing. (***)

ADVERTISEMENT