Hanya Dengan Rp 2,5 Juta, Bisa Miliki Rumah di Perum Banua Sagena Belopa

2261
ADVERTISEMENT

BELOPA — PT Millanium Anugerah Jaya pengembang Perum Bersubsidi Banua Sagena Belopa, Kabupaten Luwu, memberikan diskon uang muka ( DP) kepada warga yang ingin memiliki hunian berkualitas.

Pemilik PT Millanium Anugerah Jaya, Drs Syamsu Jabbar mengungkapkan, pihaknya memberikan diskon promo untuk akhir tahun.

ADVERTISEMENT

” Sebelumnya, DP Rp 3,5 juta. Kami diskon menjadi Rp 2,5 juta. Ini untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat memiliki rumah dengan harga yang murah,” katanya saat menerima kunjungan Bupati Luwu, Basmin Mattayang, di lokasi perumahannya, Kamis (19/09/2019).

Syamsul Jabbar menjelaskan, rumah yang mereka tawarkan tipe 36. Luas bangunan 6×6 meter dengan luas tanah 7×13. Lokasinya di Jl Tomakaka Lebani, Kecamatan Belopa.

ADVERTISEMENT

Hingga saat ini, pihaknya telah membangun sebanyak 146 unit. ” Sudah laku terjual 72 unit. Sisanya kami tawarkan ke masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Luwu, Basmin Mattayang meminta kepada pihak developer untuk memperhatikan proses pembagunan rumah bersubsidi itu.

“Saya minta, Pemilik Perum. Banua Sagena Belopa selalu memperhatikan kualitas bangunan. Baik yang komersil terutama yang subsidi,” katanya.

Menurut Basmin, keberadaan perumahan tersebut sangat strategis karena berada di Belopa.

” Dengan harga yang lebih murah akan menarik minat masyarakat untuk membelinya. Khususnya PNS Pemkab Luwu yang nanti kita wajibkan tinggal di Belopa,” kata Basmin. (fit)

ADVERTISEMENT