Hanya Meraih Dua Suara, Usman Sadik Gagal Jadi Calon Wakil Bupati Lutim : Saya Minta Maaf…

764
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Partai pengusung telah menetapkan dua nama calon wakil bupati Luwu Timur di Makassar, Jumat (02/12/2022), Keduanya adalah Taqwa Muller dan Akbar Leluasa. Dengan demikian, dua calon lainnya, Usman Sadik dan Rully Heryawan dinyatakan gagal.

Pada voting yang diikuti delapan partai pengusung, Taqwa dan Akbar Leluasa masing-meraih tiga suara, Usman Sadik 2 suara sementara Rully tak mendapat dukungan.

ADVERTISEMENT

Di sejumlah grup WhatsApp, Usman Sadik yang juga Ketua PAN Luwu Timur menyampaikan permohonan maafnya.

” Sy minta maaf yg sebesar2 nya kpd seluruh keluarga handai tauland yg TDK bisa memenuhi harapan kita semua untuk merebut wakil Bpt. sy sudah berusaha semaksimal dari apa yg saya miliki namun tuhan blm merestuinya karna saat Vooting sy hanya dapat dua suara yakni PAN & PKB

ADVERTISEMENT

Terimah kasih atas Doa & Support kita semua selama ini dan percayalah bahwa Takdir itu Hanya milik Allah SWT,” kata Ketua PAN Luwu Timur itu.

Ketua koordinator partai pengusung, Aripin menyampaikan pengerucutan dua nama sebagai calon wakil bupati telah disepakati oleh delapan partai pengusung.

ADVERTISEMENT

“Hasil musyawarah yang dilakukan oleh partai pengusung di Hotel Swissbell Makassar. Dua nama sudah disepakati yaitu Muh Taqwa Muller dan Andi Akbar Leluasa,” kata Aripin, yang juga menjabat Ketua DPRD Luwu Timur. (rah)

ADVERTISEMENT