Hanya Sendiri Lulus UKK, Andi Maryam Hampir Pasti Jabat Direktur PDAM Luwu Timur

1348
ADVERTISEMENT

MALILI – Panitia seleksi calon Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Waemami, Kabupaten Luwu Timur mengumumkan Andi Maryam sebagai calon tunggal Direktur PDAM Luwu Timur yang dinyatakan lolos tahapan seleksi Ujian Kelayakan Kepatutan (UKK).

Nama Andi Maryam dinyatakan lolos UKK berdasarkan pengumuman Nomor: 04/PANSEL.PAM-WM/2021. pertanggal 24 Desember 2021, yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi Direksi PDAM Waemami Luwu Timur, Senfry Okotovianus.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya, pada tahapan seleksi UKK diikuti oleh 3 calon Direksi diantaranya, Andi Maryam, H. Yasir dan Makmur. Dan hasil pengumuman menyatakan Andi Maryam satu-satunya calon yang lolos pada tahapan UKK.

Sekretaris Pansus Direksi PDAM Waemami Luwu Timur, Andi Wija, mengatakan jika dari hasil seleksi yang dinyatakan lolos UKK yakni Andi Maryam yang selanjutnya akan mengikuti tahap wawancara dengan Bupati Luwu Timur.

“Iye cuma Andi Maryam yang lolos seleksi UKK, selanjutnya tahap wawancara dengan Pak Bupati,” Kata Andi Wija.

Terkait dengan jadwal seleksi wawancara lanjut, Andi Wija rencananya dijadwalkan pada 30 Desember mendatang. ” Insya Allah 30 Desember wawancara dengan Pak Bupati,” Jelasnya. (Rah).

ADVERTISEMENT