Harapan Datu Luwu 18 Tahun Kota Palopo: Pemimpin Amanah, Insya Allah Masyarakat Sejahtera

204
Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau
ADVERTISEMENT

PALOPO–Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo dibawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Palopo, HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso, terus memperbaiki layanan publik yang ada di Kota Palopo. Sebab, dengan layanan publik yang baik, maka tata kelola pemerintahan pasti akan lebih baik.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Harapan tersebut disampaikan Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau Opu To Bau, saat Kota Palopo memasuki usia 18 tahun, 2 Juli 2020.

“Saya berharap Pak Wali (HM Judas Amir) terus perbaiki layanan publik agar semakin maju,” ucap Datu Luwu via WA kepada KORAN SERUYA, Senin (1/7/2020).

Datu Luwu menekankan agar Judas Amir menjadikan Palopo sebagai model dalam layanan publik, apalagi Kota Palopo sudah semakin baik dalam tata kelola keuangan daerah karena lima kali berturut-turut meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari audit BPK RI.

ADVERTISEMENT

“Saya yakin Pak Wali (Judas Amir) bisa membawa Palopo semakin maju dan baik dalam pelayanan publiknya,” kata Datu Luwu, seraya menambahkan, jika pelayanan publik semakin baik, maka tentu akan berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Datu Luwu juga berharap, dua pemimpin Kota Palopo saat ini, HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso semakin amanah dan bijak memimpin Kota Palopo.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Sebab, pemimpin yang jujur, cerdas, dan amanah, Insya Allah akan membawa masyarakatnya sejahtera, tenteram dan damai,” katanya.

Di usia 18 tahun Kota Palopo, Datu Luwu berharap agar kota ‘Idaman’ ini kian dirahmati Allah SWT, sehingga selalu aman, damai, dan masyarakat hidup tentram dalam bingkai sejahtera. “Doa saya, semoga masyarakat Kota Palopo terhindar dari dari wabah covid-19 dan berbagai bencana,” katanya. (tari

ADVERTISEMENT