Hardiknas, Wahyuni Hamarong Raih Penghargaan

795
ADVERTISEMENT

LUTRA – Kepala Sekolah TK Al Hidayah Masamba, Wahyuni Hamarong, berhasil meraih penghargaan di momentum peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) sebagai Kepala Sekolah TK Terbaik II jenjang TK di bawah Tiska (Terbaik I) dan di atas Suhartati (Terbaik III). Penghargaan diserahkan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Rabu (2/5), usai upacara Hardiknas di Lapangan Taman Siswa (Tamsis) Masamba.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kepala TK Al Hidayah, Wahyuni (38), mengaku bersyukur atas penghargaan tersebut, sebab dirinya tidak menyangka bisa mendapat apresiasi begitu tinggi kepada pemerintah daerah.

“Alhamdulillah, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk lebih baik lagi ke depannya dalam berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan di Luwu Utara. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, khususnya kepada ibu Bupati atas apresiasi ini,” ujar Wahyuni saat ditemui usai upacara Hardiknas.

Dirinya berjanji akan terus melakukan yang terbaik, utamanya bagaimana menciptakan anak-anak yang berkarakter dan punya semangat untuk terus belajar agar saat dewasa nanti, karakter itu sudah terbentuk dan mengakar pada anak didiknya.

ADVERTISEMENT

“Kita punya tanggung jawab untuk menciptakan anak-anak yang berkarakter. Dari TK inilah mereka diberi rangsangan pendidikan guna membentuk perkembangan jasmani/rohani sang anak agar memiliki kesiapan untuk menaiki level pendidikan lebih lanjut,” ucapnya.

Sebelumnya, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, meminta semua guru untuk berkontribusi aktif memberikan penguatan terhadap dunia pendidikan di Luwu Utara.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Teruslah bekerja ikhlas dan berkontribusi tak kenal lelah dan berusahalah menguatkan pendidikan nasional kita serta memajukan kebudayaan Indonesia. Semoga kita semua dapat menyaksikan negara yang kita cintai ini tampil sebagai bangsa yang adidaya dengan pendidikan yang begitu kuat,” tandasnya. (har/liq)

ADVERTISEMENT