Hari Amal Bakti, Kemenag Palopo Gelar Jalan Santai Kerukunan

41
Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Palopo, Ilham Hamid mewakili Walikota Palopo, HM Judas Amir melepas jalan santai kerukunan dalam rangka Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke 77, Senin (19/12/2022) di Halaman MTsN Kota Palopo. (Foto : Dok. Pemkot Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Palopo, Ilham Hamid mewakili Walikota Palopo, HM Judas Amir melepas jalan santai kerukunan dalam rangka Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke-77, Senin (19/12/2022) di halaman MTsN Kota Palopo.

Longmarch jalan santai kerukunan start dari MTsN Kota Palopo diiringi marching band dari MAN Palopo serta diikuti peserta Madrasah, Pasantren, mitra kerja, serta seluruh satker dalam lingkup Kemenag Palopo.

ADVERTISEMENT

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palopo, H Jufri mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan warga Kemenag Kota Palopo. Dengan kehadirannya pada kegiatan jalan santai dan pembukaan Porseni, dalam menyambut Hari Amal Bhakti Kemenag RI Ke-77.

Sementara itu, Ilham Hamid menyampaikan Kementerian Agama Palopo sebagai bagian dari institusi pemerintah Kota Palopo tetap eksis hadir di tengah-tengah masyarakat dalam membina kerukunan antar umat beragama.

ADVERTISEMENT

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada instansi Kemenag Palopo, dalam mewujudkan kerukunan antar umat beragama melalui edukasi dan terus menggaungkan Moderasi beragama di tengah – tengah keberagaman masyarakat kota Palopo,” kata Ilham. (rls)

ADVERTISEMENT