Hari Guru Nasional ke-73, Ini Pesan Kepsek SMP 8 Palopo

646
ADVERTISEMENT

PALOPO – Tidak seperti biasanya, sejumlah guru SMPN 8 Palopo menjadi petugas upacara bendera, Senin (26/11/18). Mulai dari protokol, pembacaan UUD dan doa, pengibaran bendera merah putih hingga dirjen dilaksanakan oleh guru SMPN 8 Palopo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Hal tersebut untuk memperingati hari guru nasional yang jatuh pada minggu kemarin (25/11/2018).

ADVERTISEMENT

Upacara tersebut dipimpin oleh Basri, Kepala Sekolah SMP Negeri 8 Palopo. Dalam sambutannya Basri mengungkapkan selamat hari guru kepada seluruh rekan guru yang hadir mengikuti upacara. Basri menekankan agar para guru terus semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai guru.

“Agar kita tetap optimis mengemban peran kita selaku guru untuk mendidik para siswa menjadi lebih baik dan memajukan pendidikan,” katanya.

ADVERTISEMENT

Yang berbeda, lagu yang dinyanyikan tidak seperti biasanya. Sejumlah lagu bertemakan hari guru dinyanyikan dalam upacara tersebut yang membuat haru para peserta upacara.

Usai upacara, para siswa bersalam salaman kepada para guru dan mengucapkan selamat dan terimakasih. Kegiatan tersebut ditutup dengan foto bersama para guru dan kepala sekolah. (apl/liq)

ADVERTISEMENT