Hari Ini, Indah Bicara Sagu dengan Nagoya University Jepang

659
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat memberikan sambutan di acara Aneka Kreasi Olahan Pangan Berbahan Dasar Sagu, Selasa (4/12), di Pelataran Parkiran Kantor Bupati.
ADVERTISEMENT

Masamba — Jika tak ada aral melintang, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, bakal melakukan teleconference dengan pihak Nagoya University Jepang via komunikasi jarak jauh dengan menggunakan audio-video atau teknologi skype, hari ini, Rabu (5/12), di Ruang Command Center Pemda Lutra.

Indah dalam pertemuan tersebut bakal berpidato terkait dukungan pemerintah lokal dalam pengembangan sagu di Indonesia. “Besok (hari ini-red) pukul 13.00 wita kita akan live dengan pembicara-pembicara lain di Universitas Nagoya Jepang,” ungkap Indah, saat membuka acara Aneka Kreasi Olahan Pangan Berbahan Dasar Sagu, Selasa (4/12) kemarin.

ADVERTISEMENT

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara menjadi satu-satunya pemerintah daerah di Indonesia yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Indah berpidato di hadapan para pembicara lain di Nagoya University. “Insya Allah, melalui teknologi skype, kita diberi kesempatan berbicara terkait pengembangan sagu,” tandas Indah. (man)

ADVERTISEMENT