Hari Ketiga Pasca Dilantik, Camat Mappedeceng Lakukan Ini

555
Camat Mappedeceng, Kadri, bersama pegawai kecamatan saat melakukan pembersihan di halaman kantor, Kamis (3/1), di Mappedeceng.
ADVERTISEMENT

Mappedeceng — Camat Mappedeceng Kadri langsung bekerja pasca dilantik pada 31 Desember 2018 kemarin. Usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan Pejabat Lama, Sitti Kidar, pada 2 Januari 2019, Kadri bergerak.

Tiga kegiatan yang dilakukan membenahi halaman kantor bersama seluruh perangkat kecamatan, menghadiri acara pamitan camat lama, dan melayat di salah satu keluarga warga desa Uraso Kecamatan Mappedeceng, Kamis (3/1).

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama perangkat kecamatan langsung bergerak. Ini bagian dari upaya saya memperkenalkan diri kepada seluruh pegawai kecamatan, sekaligus bagian dari proses adaptasi di tempat tugas yang baru,” kata Kadri.

Sebelumnya, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berharap kepada Camat Mappedeceng, Kadri, untuk dapat bekerja maksimal memberikan pelayanan yang prima dan terbaik buat masyarakat di Kecamatan Mappedeceng.

ADVERTISEMENT

“Mappedeceng punya keunikan tersendiri karena keberagaman keluarga kita di sana. Untuk itu, saya berharap jadilah pengayom bagi semua golongan yang ada di Mappedeceng. Saya percaya Anda bisa karena punya pengalaman sebagai Sekcam,” ujar Indah. (man)

ADVERTISEMENT