Hari Ketiga Puasa, Basmin Resmikan Masjid Ulil Amri Rujab Bupati Luwu

57
ADVERTISEMENT

BELOPA — Bupati Luwu, H Basmin Mattayang, resmikan Masjid Ulil Amri Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu, Kelurahan Pammanu Kecamatan Belopa Utara, Sabtu, (25/3/2023).

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti. Selain Masjid Ulil Amri Rujab Bupati Luwu, Basmin Mattayang, juga menandatangani peresmian Mushollah Al Mijahid Kantor Dinas Perkim dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Lapangan Andi Djemma dan Tribun Andi Djemma Belopa.

ADVERTISEMENT

“Hari ini kita berkumpul dalam rangka silaturrahim dengan tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat dan ini momen yang sangat berbahagia dirangkai dengan beberapa peresmian, masjid dan mushollah,” ujar Bupati Luwu.

“Masjid ini namanya dikasi Kepala Kemenag, namanya Masjid Ulil Amri Rumah Jabatan Bupati Luwu. Harapan kita Masjid ini difungsikan setiap 5 waktu sholat dan diramaikan,” lanjutnya.

ADVERTISEMENT

Ditambahkan Bupati Luwu dua periode ini, dengan silaturrahmi akan memperketat persaudaraan antar umat Muslim dan seluruh masyarakat di Kabupaten Luwu. ” Tidak kalah penting di Bulan Suci Ramadhan ini kita tingkatkan nilai-nilai keimanan kita, semogah langkah dan ayunan kaki kita senantiasa bernilai ibadah,” tutupnya.

Sebelum Sholat Magrib, secara berjamaah, juga diberikan ceramah Islamiah oleh Ketua Persamil Kabupaten Luwu Usman Sahab. (yon/roy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT