Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68, Polres Luwu Gelar Jalan Sehat

32
ADVERTISEMENT

LUWU – Polres Luwu menggelar kegiatan Olahraga Bersama dan Jalan Sehat yang dipusatkan di Halaman Mako Polres Luwu, Jl. Merdeka Selatan No.3, Kec. Belopa, Kabupaten Luwu. Selasa pagi (19/9/2023).

Kegiatan Olahraga bersama dan Jalan Sehat ini di ikuti oleh Kapolres Luwu AKBP Arisandi, SH.,SIK.,M.Si, Wakapolres Luwu Kompol La Makkanenneng, S.E, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kanit, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Tia Makkanenneng, Polisi Cilik beserta orang tuanya, Anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS), Personel Polres Luwu dan Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu.

ADVERTISEMENT

Dalam kegiatan olahraga bersama dan Jalan Sehat ini, Polres Luwu menyiapkan hadiah utama sebanyak 1 AC merek Polytron, 1 Kulkas, 1 Mesin Cuci, 3 Kipas Angin dan ratusan hadiah menarik lainnya untuk peserta yang mengikuti kegiatan.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi,SH.,SIK.,M.Si mengatakan bahwa, kegiatan Olahraga Bersama dan Jalan Sehat ini Dalam Rangka untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun yang diperingati setiap tanggal 22 September setiap tahunnya.

ADVERTISEMENT

“Selain itu, Olahraga Bersama dan Jalan Sehat ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan sehingga terjalin hubungan yang baik dan berdampak pada peningkatan kinerja”, Ujar Kapolres Luwu. (*)

ADVERTISEMENT