Hari Pencoblosan Pilkada, Samsat Palopo Tetap Buka Layanan

616
ADVERTISEMENT

PALOPO – Walaupun telah ditetapkan sebagai hari libur nasional, karena pemilihan kepala daerah, tapi Samsat Palopo tetap membuka layanan, Rabu (27/6). Mereka membuka pelayanan mulai dari pukul 08.30 Wita hingga pukul 14.00 Wita.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Layanan Samsat Palopo tetap buka pada hari libur pemilihan Kepala Daerah. Ini dimaksudkan untuk memberikan layanan prima bagi warga Palopop,” jelas Kepala UPT Pendapatan Wilayah Palopo, Anton Amri kepada Koran SeruYA.

ADVERTISEMENT

“Jadi warga yang pada hari biasa sibuk dan tidak sempat membayar pajak, mereka bisa datang pada saat hari libur. Ini juga termasuk bagian pelayanan kami kepada warga Kota Palopo agar taat membayar pajak mereka,” ungkapnya.

Dia berharap dengan adanya pelayanan ekstra dari Samsat Palopo, warga Kota Palopo dapat semakin sadar akan kewajibannya dan segera membayar pajak mereka.

ADVERTISEMENT

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan yang prima bagi warga Kota Palopo. Itu semua kami lakukan dengan harapan kesadaran membayar pajak warga Kota Palopo semakin meningkat,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT