Hari Pertama Berkantor, Wabup Lutim Ajak OPD Bersinergi dan Bersatu Majukan Daerah

97
Wakil Bupati Lutim Budiman Hakim didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Lutim, H. Bahri Suli menggelar rapat koordinasi dalam rangka sinergitas program kerja bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para kabag, asisten, staf ahli, dan para Camat di lingkup Pemerintah Kabupaten Lutim, di Aula Sasana Praja Kantor Bupati, Senin (01/02/2021).
ADVERTISEMENT

MALILI–Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan, Budiman Hakim mulai berkantor, Senin (1/3/2021). Di hari pertama berkantor, beragam kegiatan dilakukan Budiman.

Salah satunya, Wakil Bupati Lutim Budiman Hakim didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Lutim, H. Bahri Suli menggelar rapat koordinasi dalam rangka sinergitas program kerja bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para kabag, asisten, staf ahli, dan para Camat di lingkup Pemerintah Kabupaten Lutim, di Aula Sasana Praja Kantor Bupati, Senin (01/02/2021).

ADVERTISEMENT

Mengawali sambutannya, Wabup Budiman mengajak seluruh peserta Rakor agar mendoakan Alm. Thoriq Husler dengan membacakan Surat Al-Fatihah.

Selanjutnya, terkait kebijakan-kebijakan Pemkab Lutim ke depan, Wabup Budiman mengajak seluruh OPD untuk saling bersinergi dan menyatukan hati dalam menjalankan roda Pemerintahan di Pemkab Lutim.

ADVERTISEMENT

“Mari kita satukan hati dan jika bapak ibu mengemban amanah itu, mari kita saling bersinergi,” harapnya.

Lebih lanjut Budiman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah, dan seluruh yang hadir pada kegiatan tersebut, yang telah menjaga kondisi wilayah Lutim tetap aman dan kondusif setelah pelaksanaan Pilkada.

ADVERTISEMENT

“Selesai Pilkada aman-aman saja, meski panas di Medsos tapi tidak panas di lapangan, kita patut bersyukur,” pungkasnya.

Budiman juga kembali mengingatkan, agar pengendalian penyebaran virus corona terus dilakukan, dengan selalu menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berharap kondisi pandemik ini jadi kerja utama kita. Untuk itu, dibutuhkan sinergi, kita memerlukan inovasi untuk mengendalikan pandemi ini. Salah satunya dengan selalu mengingatkan untuk mematuhi protocol, yang harus disampaikan pada setiap sambutan kegiatan, sehingga kita menjadi contoh di masyarakat,” tutupnya. (ikp/kominfo)

ADVERTISEMENT