Hari Pertama Ngantor, Bupati Indah Cari ASN Tambah Libur Lebaran

218
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Hari pertama pasca libur panjang IdulFitri 1440 H, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani langsung menyidak Aparatur Sipil Negara (ASN) saat memimpin Upacara Bendera, Senin (10/6/2019) di Lapangan Upacara Kantor Pemerintah Daerah Luwu Utara.

Inspeksi Dadakan (Sidak) di hari pertama aktivitas perkantoran dilakukan Indah dengan cara mengabsen seluruh pejabat eselon hingga staf didampingi masing-masing kepala SKPD.

“Tahun ini untuk mengefektifkan waktu, sidak tidak lagi mendatangi SKPD satu persatu tapi langsung mengabsen di lapangan dengan menghadirkan masing-masing kepala SKPD. Dan ternyata masih ada beberapa ASN yang tidak hadir tanpa pemberitahuan. Saya harap dapat menjadi perhatian seluruh ASN,” imbuhnya.

Indah menegaskan jika seluruh ASN tidak diperbolehkan menambah jatah cuti atau libur lebaran tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu ke bagian kepegawaian.

ADVERTISEMENT

Pernyataan itu juga senada dengan yang disampaikan Indah saat peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Juni 2019 lalu.

“Saya ingatkan sekali lagi, jadi mulai saat ini tidak ada namanya izin. Seluruh ASN yang tidak masuk kantor harus mengurus cuti terlebih dahulu,” terang IDP.

ADVERTISEMENT

Tidak lupa, Bupati Perempuan satu-satunya di Sulsel itu juga menyampaikan ucapan Selamat IdulFitri 1440 H sekaligus permintaan maaf jika ada hal yang tidak berkenan di hati baik masyarakat ataupun ASN sendiri. (rls/hms)

ADVERTISEMENT