Hari Pertama USBN-BK SMPN 4 Palopo Sukses

451
ADVERTISEMENT

PALOPO – Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandard Nasional Berbasis Komputer (USBN-BK) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Palopo resmi digelar, Senin (1/4/2019). Ujian ini akan berlangsung hingga 10 April 2019.

Salah satu guru SMPN 4 Palopo, Ansar mengatakan, ujian di hari pertama ialah mata pelajaran Bahasa Indonesia. Hari pertama USBN-BK berlangsung aman dan lancar. Tidak ada permasalahan berarti dihadapi peserta ujian. Baik itu jaringan, listrik, dan komputer.

“Alhamdulillah sampai sekarang sesi terakhir (tiga) tidak ada hambatan, tidak ada kendala di hari pertama”, ujarnya.

Pelaksanaan Ujian Sekolah ini menggunakan 3 ruang dan 3 sesi. “Jadwal Ujian kita bagi tiga sesi. Sesi pertama masuk pukul 07.30-09.30, sesi kedua 09.40-11.40, dan ketiga 13.30-15.30,” jelas Ansar.

ADVERTISEMENT

Dalam pelaksanaan Ujian yang masih akan dilaksanakan beberapa hari lagi, ia berharap semua bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun. Ia juga menargetkan semua bisa lulus 100 persen.

“Mengingat persiapan ujian lebih dari 3 bulan. Semoga kedepan siswa dapat menyelesaikan ujian ini dengan baik dan lancar, dan semoga hasil ujian sesuai dengan yang diharapkan. Kami selalu berusaha dan berupaya memberikan yang terbaik,” ungkapnya. (wah/liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT