Harisal Oppo Pimpin IKA SPP-SPMA Walenrang

433

LUWU — Politisi Partai Golkar yang juga ketua DPRD Palopo, Harisal A Latief kembali di daulat sebagai ketua Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP)-Sekolah Pertanian Menengah Atas (SPMA) Dati II Luwu.

Alumni sekolah yang kini berganti nama menjadi SMKN 4 Walenrang Kabupaten Luwu ini untuk kedua kalinya secara beruntun memberikan kepercayaan kepada Harisal untuk periode 2019-2021.

Harisal terpilih secara aklamasi di sela perayaan reuni akbar yang digelar di halaman sekolah, Sabtu (8/6/2019). Reuni kali ini mengangkat tema “Merajut asa, menjalin silaturrahmi dan terus berkarya untuk negeri”.

“Terimakasih kepada teman-teman alumni yang kembali memberikan kepercayaan. Melalui IKA, silaturrahmi diantara kita akan terus terjalin,” kata Harisal.

Sekadar tambahan, Harisal menyelesaikan pendidikan di SPP-SPMA pada tahun 1998. Ia kemudian melanjutkan pendidikan S1 di Unhas jurusan politeknik pertanian dan S2 di Universitas Brawijaya Malang.

Pada pileg kemarin, Harisal juga tercatat sebagai caleg peraih suara terbanyak dari 25 anggota dewan terpilih. Ia juga oppo di DPRD Palopo. (asm)