Hasil Asesmen, Bupati Luwu Timur Lantik 34 Pegawai Perumdam Waemami

70
Bupati Luwu Timur, H Budiman melantik sebanyak 34 pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Waemami Luwu Timur, yang berlangsung di Gedung Simpurusiang, Kecamatan Malili, Selasa (10/5/2022). (foto : ist)
ADVERTISEMENT

LUWU TIMUR — Kuasa pemilik modal dalam hal ini Bupati Luwu Timur, H Budiman melantik sebanyak 34 pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Waemami Luwu Timur, yang berlangsung di Gedung Simpurusiang, Kecamatan Malili, Selasa (10/5/2022).

Pelantikan 34 pegawai Perumdam atau PDAM Waemami ini berdasarkan hasil asesmen yang dilaksanakan di Hotel I Lagaligo Malili, pada 7 Maret 2022 lalu.

Bupati Luwu Timur, H Budiman. (Foto : ist)

Dari 34 pegawai PDAM yang baru dilantik dan diambil sumpahnya nantinya akan bertugas di beberapa titik, diantaranya di Kantor pusat PDAM Waemami dan di sejumlah kantor cabang yang tersebar di empat Kecamatan di Luwu Timur.

Ke 34 pegawai itu terdiri dari 1 orang Satuan Pengawas Internal (SPI), 3 orang Senior Manajer, 4 orang Manajer, 12 orang Supervisor dan selebihnya bertugas sebagai asisten manajer.

ADVERTISEMENT
Foto bersama Bupati Luwu Timur dan direksi Perumdam Waemami. (Foto : ist)

Bupati Luwu Timur, H. Budiman selaku Kuasa Pemilik Modal dalam sambutannya berharap agar pegawai yang dilantik ini bisa menjalankan tugasnya secara profesional sehingga bisa membawa perubahan bagi Perumdam Waemami Luwu Timur.

“Saya berharap dibawah kepemimpinan Ibu Andi Maryam, ini ada perubahan perubahan paling tidak kelembagaan PDAM ini bisa bekerja lebih efektif lebih efesien sehingga pelayanan kepada masyarakat secara keseluruhan ini bisa terlayani dengan air bersih yang ada,” harap Budiman.

Pegawai Perumdam Waemami saat dilantik. (Foto : ist)

Selain itu, Budiman juga berharap kepada seluruh direksi dan pegawai PDAM mampu berkerja dengan solid akan melahirkan kinerja yang baik.

Budiman menyakini kedepannya, PDAM Luwu Timur, akan berkembang dibawah kepemimpinan Andi Maryam selaku direktur PDAM Waemami Luwu Timur.

“Saya yakin dengan pengalaman Ibu Andi Maryam dengan melalui asesmen sehingga bisa dikelolah dengan profesional,” pungkasnya.

Proses pengambilan sumpah. (Foto : ist)

Sementara itu, Direktur Perumdam Waemami Luwu Timur, Andi Maryam, juga berharap pegawai yang telah dilantik ini bisa mengemban tugas dan amanah yang diberikannya.

Sebab kedepannya, kata Andi Maryam masih banyak tugas perusahaan yang harus dikerjakan. “Sedikit demi sedikit pelayanan kita akan perbaiki,” harapnya. (rls)

ADVERTISEMENT