Hasil “Curung-curung”, DPRD Palopo Serahkan APD-Masker kepada Rumah Sakit dan Relawan Covid-19

167
Legislator Golkar / Wakil Ketua Komisi I DPRD Palopo, Baharman Supri saat menyerahkan bantuan APD & masker untuk penanganan Covid-19 di Palopo, Selasa (28/4). (Foto: Ist)
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) dan masker diserahkan anggota Komisi I DPRD Palopo mewakili 25 anggota dewan lainnya kepada perwakilan rumah sakit dan relawan Covid-19 di Kota Palopo, Selasa 28 April 2020.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Penyerahan bantuan ini dilakukan di ruang Komisi I DPRD Palopo yang dihadiri beberapa anggota Komisi I diantaranya Ketua Komisi I Efendi Sarapang, Wakil Ketua Komisi I Drs H Baharman Supri MM, Herawati Masdin, Misbahuddin, Jabir, Nureni, dan Megawati.

ADVERTISEMENT

“Ini adalah bantuan pribadi dari masing-masing anggota DPRD Palopo beserta staf bukan bersumber dari dana APBD, kami berharap bantuan ini bisa membantu petugas dalam ikut mencegah penyebaran virus corona di kota kita,” terang Baharman Supri, kepada awak media, Selasa (28/4).

Lanjut dia, “kita curung-curung (urunan) karena merasa prihatin hingga hari ini kasus Covid-19 di Indonesia semakin bertambah, kita berharap kota Palopo dijauhkan dari penyakit tersebut,” imbuh legislator Golkar itu, yang menyebut nominal bantuan jika dirupiahkan sekitar Rp30-an juta.

ADVERTISEMENT

Bantuan APD sebanyak 60 buah ini didistribusikan masing-masing kepada RS Atmedika 15 lembar, RS Mujaisyah 15, Relawan PMI 15, Relawan dr Fadli 10 dan Relawan RMCY 5 pcs serta dibagikan juga masker sebanyak 500 lembar. (iys)

ADVERTISEMENT