Hasil Liga III Sulsel : Gaspa Imbang Lagi, Palopo United Kalah Dramatis

1238
Gaspa 1958 masih punya peluang lolos ke putaran berikutnya. Syaratnya harus menang di laga terakhir menghadapi Gasiba Bulukumba, Jumat (4/10/2019).
ADVERTISEMENT

PALOPO — Liga III Zona Sulsel memasuki hari kedua, Rabu (2/10/2019). Banyak drama yang tersaji kali ini. Dua klub kebanggaan masyarakat kota Palopo, Gaspa 1958 dan Palopo United gagal meraih poin penuh.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Palopo United yang meraih tiga poin di laga sebelumnya dengan skor 1-0 atas Sultan Jaya Fc, kini harus menelan pil pahit di laga keduanya yang berlangsung di Pangkep. Menghadapi Bank Sulselbar di Grup E, Palopo United kalah dramatis dengan skor 2-3. Di pertandingan lainnya masih di grup E, Sultan Jaya Fc kembali menuai kekalahan beruntun dari tuan rumah Persipangkep dengan skor 2-0.

Palopo United masih punya peluang untuk lolos ke putaran berikutnya yang menyisakan satu laga lagi menghadapi tuan rumah pangkep. Syaratnya harus menang. Laga tersebut akan dihelat pada Jumat (4/10/2019).

Di grup G yang berlangsung di Sidrap, Gaspa 1958 kembali meraih satu poin saat menghadapi Persiban Bantaeng. Pertandingan itu berakhir sama kuat dengan skor 1-1. Hasil ini membuat Gaspa meraih dua poin dari dua kali pertandingan.

ADVERTISEMENT

Sehari sebelumnya. Gaspa juga meraih hasil imbang dengan skor 1-1 saat bertemu tuan rumah PS Nene Mallomo Sidrap. Gaspa juga masih punya peluang lolos karena masih memiliki satu pertandingan terakhir melawan Gasiba Bulukumba, Jumat (4/10/2019).

Nasib apes juga kembali dialami tim asal Luwu Raya lainnya, yakni Gaslut Masamba. Berlaga di grup F, Gaslut Masamba dilibas lawannya, Persin Sinjai dengan skor akhir 3-0. Sehari sebelumnya, tim kebanggaan masyarakat Luwu Utara itu berbagi poin dengan tuan rumah Perspin Pinrang dengan skor sama kuat 2-2. Gaslut akan memainkan laga terakhirnya melawan Persijo Jeneponto pada Jumat (4/10/2019). Di pertandingan lainnya mash di grup F, Persijo Jeneponto kembali bermain imbang dengan skor 0-0 saat bertemu Perspin Pinrang. (asm)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Klasemen sementara hari kedua Liga III Sulsel.

ADVERTISEMENT