Hendak Hadiri Wisuda Anaknya di Makassar, Pejabat Dinkes Palopo Meninggal Dunia

442
Alm. H. Rahmat semasa hidupnya. (ft/ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO–Insan kesehatan di Kota Palopo berduka. Salah satu pengurus PPNI Kota Palopo sekaligus pejabat di Dinas Kesehatan Kota Palopo, H. Rahmat meninggal dunia, Jumat (5/8/2022) pagi, di Makassar.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, Taufiq menyampaikan rasa belasungkawa mendalam dan turut berduka cita atas meninggalnya H. Rahmat.

ADVERTISEMENT

“”Innalillaahi wa inna ilaihi roji’un, telah meninggal dunia H. Rahmat, S.Kep, Ns, pengurus dan anggota DPD PPNI Kota Palopo, di Makassar, Jumat 5 Agustus 2022. Saya secara pribadi dan atas nama lembaga (PPNI) menyampaikan rasa bela sungkawa dan duka cita mendalam atas kepergian almarhum,” ungkap Taufiq usai salat Jumat, 5 Agustus 2022.

Dari informasi yang diperoleh Kadis Kesehatan Kota Palopo, Rahmat meninggal mendadak setelah berkunjung ke Kota Makassar. Kabarnya, H. Rahmat yang menjabat Kepala Seksi Kesehatan Kerja dan Olagraga Dinas Kesehatan Palopo, berkunjung ke Kota Makassar untuk menghadiri wisuda salah satu anaknya.

ADVERTISEMENT

“Kemungkinan besar, Almarhum kecapean setelah perjalanan dari Palopo ke Makassar, sehingga kesehatannya menurun hingga meninggal dunia. Almarhum menurut keluargaya berangkat ke Makassa untuk menghadiri wisuda salah satu anaknya,” kata Taufiq.

Sebelum menjabat Kepala Seksi Kesehatan Kerja dan Olagraga Dinas Kesehatan Palopo, H. Rahmat menjabat Kepala Puskesmas Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo. (liq)

ADVERTISEMENT