Hikma Lutra Gelar Kaderisasi Akbar di Gedung Pemuda Palopo, Diikuti 50 Peserta

137
ADVERTISEMENT

PALOPO–Himpunan Kerukunan Mahasiswa Luwu Utara menggelar pengkaderan Akbar di Gedung Pemuda Kota Palopo, Jumat 29 Januari 2021.

Kegiatan yang diusung dengan tema “Membentuk kader yang memiliki loyalitas untuk Hikma Lutra yang Berperadaban” itu, dibuka sejak 29 hingga 31 Januari 2021.

ADVERTISEMENT

Ketua Pengurus Pusat Hikma Lutra, Syamsir Waris saat membuka kegiatan ini mengatakan, kaderisasi ini sebagai bentuk komitmen Pengurus Hikma Lutra menjamin silaturahmi antara mahasiswa Luwu Utara di kota Palopo.

“Dalam Hikma Lutra, kita dikumpulkan sebagai satu kesatuan sebagai mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Luwu Utara,” kata Jon sapaan akrab Syamsir Waris.

ADVERTISEMENT

“Silaturahmi menjadi tujuan utama, namun sebagai organisasi kedaerah Hikma Lutra memiliki tujuan untuk berpatron mewujudkan kemajuan Kabupaten Lutra yang lebih baik melalui kader-kadernya,” panjang Jon saat ditemui di Sekretariat KNPI Kota Palopo.

Sementara itu Wakil Ketua PP Hikma Lutra, Ahmad Kasim Surya berharap setiap kader Hikma Lutra mampu mengawal jalannya pembangunan di Kabupaten Lutra.

ADVERTISEMENT

“Kader Hikma Lutra merupakan mahasiswa, yang sejatinya merupakan kontrol sosial dan agen perubahan,” harap Kamma, sapaan akrab Ahmad Kasim S.

Lanjut Kamma, “Sudah semestinya sebagai seorang mahasiswa dan sebagai seorang kader untuk mengawal jalannya pembangunan di tanah kelahiran sendiri,” pungkasnya.

Dari pantauan Koran Seruya di Gedung Pemuda, kegiatan itu diikuti sedikitnya 50 orang calon kader baru Hikma Lutra, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

(har) 

ADVERTISEMENT