HMI Palopo Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

653
ADVERTISEMENT

PALOPO – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Palopo melakukan penggalangan dana di Jl Ratulangi, Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Selasa (7/8). Penggalangan dana itu untuk membantu korban gempa bumi di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Ketua Cabang HMI Palopo, Taufik Mangula mengatakan, penggalangan dana dilakukan sesuai dengan instruksi Pengurus Besar (PB) HMI pusat. Seluruh kader disetiap daerah wajib melakukan penggalangan dana untuk aksi kemanusiaan.

ADVERTISEMENT

“Aksi kemanusiaan ini dilakukan sebagai mana rasa kepedulian kita terhadap saudara yang tertimpa musibah di lombok, NTB,” katanya.

Nantinya dana yang terkumpul, akan disalurkan langsung ke PB HMI. Penyaluran dana diserahkan langsung posko yang telah disediakan di lokasi bencana.

ADVERTISEMENT

“Harapan kami semoga saudara kita yang tertimpa musibah gempa di lombok diberikan ketabahan dalam mengahadapi musibah ini dan banyak berdoa,” imbuhnya.

Untuk diketahui, gempa di Lombok, NTB terjadi pada beberapa waktu lalu. Kekuatan gempa sekitar 7.0 SR. Puluhan orang tewas akibat bencana itu. (liq)

ADVERTISEMENT