HMI Palopo Gelar Jalan Sehat, RMB : Biasanya Bakar Ban, Sekarang Bakar Lemak

758
Wawali Palopo, Rahmat Masri Bandaso saat melepas peserta jalan sehat.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Milad HMI ke-72 diperingati di Kota Palopo dengan rangkaian Jalan Sehat serta diskusi atau dialog Kebangsaan oleh Pengurus Cabang HMI Palopo, Minggu (10/2/2019).

Imam Paduli, Ketua Panpel kepada awak media mengatakan di sela-sela acara bahwa kegiatan ini diselenggarakan agar publik dapat mengenal lebih dekat dengan organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia ini.

“Jalan sehat ini bertujuan agar antara pengurus dan masyarakat bisa saling berbaur, agar HMI lebih dicintai rakyat, dan malam nanti juga kita punya acara dialog kebangsaan di Gedung MCH dengan pembicara-pembicara Ahmad Adiwijaya, yang juga kader HMI, Prof Lauddin Marsuni dan Bahtiar Manajeng,” jelas Imam.

Sementara itu, Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso, saat melepas peserta jalan sehat di depan Rujab Wawali menyatakan rasa kagum dan bangganya karena HMI Cabang Palopo tidak saja mampu mengorganisir mahasiswa untuk demo dan bakar ban tetapi juga melakukan kegiatan positif dengan membakar lemak. Peserta jalan sehat dari Jalan Ahmad Yani menuju lapangan Pancasila Palopo.

ADVERTISEMENT

“Selama ini HMI dikenal sebagai gerakan mahasiswa yang suka turun ke jalan bakar-bakar ban, sekarang kita lihat HMI turun ke jalan bakar lemak dan sebentar malam ada acara diskusi, ini tentu membanggakan, karena mahasiswa adalah agen perubahan yang selalu kreatif dan berbuat positif bagi bangsanya, selamat milad HMI ke-72, jaya selalu dan mari kita lanjutkan terus kebersamaan, menjadi mitra kritis pemerintah,” ucap Rahmat Masri Bandaso (RMB) yang didampingi Kadispora Palopo, Nuryadin. (rls)

ADVERTISEMENT