HMP IAIN Palopo Beri Pembinaan Majelis Ta’lim ke Warga Panjalesang

49
Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) IAIN Palopo menggelar pembinaan majelis ta'lim warga di Kelurahan Panjalesang, Kecamatan Wara, Kota Palopo. (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) IAIN Palopo menggelar pembinaan majelis ta’lim warga di Kelurahan Panjalesang, Kecamatan Wara, Kota Palopo. Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan semangat dalam beribadah kepada masyarakat di wilayah itu.

“Upaya pembinaan majelis taklim yang diselenggarakan HMP IAIN Palopo ini merupakan arah dalam meningkatkan semangat ibadah ibu-ibu majelis taklim, khususnya di Kelurahan Pajalesang Kecamatan Wara,” kata Ketua HMP IAIN Palopo Sonne Pasulle, Jumat (28/10/2022).

ADVERTISEMENT

Kegiatan ini juga dijadikannya sebagai sarana silaturahmi bagi Mahasiswa dan Dosen Pascasarjana IAIN Palopo untuk lebih baik dalam membina hubungan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Tentunya kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi bagi mahasiswa dengan dosen yang senantiasa berkolaborasi di luar dari rana kampus IAIN PALOPO dalam menanamkan nilai-nilai keislaman di tengah tengah masyarakat,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Dosen IAIN Palopo, Haris Kulle yang juga ikut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan menjabarkan keutamaan dalam mejelis ta’lim.

“Tentang bagaimana keutamaan Majelis Ta’lim itu senantiasa ikhlas dalam berjuang untuk memajukan majelis Ta’lim dengan semangat berdakwah di tengah masyarakat,” imbuhnya.

Diketahui kegiatan ini diikuti oleh jajaran pengurus HMP IAIN Palopo dan beberapa Mahasiswa Pascasarajana IAIN Palopo lainnya. (ayb)

ADVERTISEMENT