Honda CRF250 Rally Indonesia Turing dan Eksplor Sulawesi Selatan, Bagikan Seragam Sekolah untuk Siswa di Luwu

59
Club Motor Rally atau Cross yang tergabung dalam Honda CRF250 Rally Indonesia turingnya ke daerah dan kota-kota di Sulawesi Selatan. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Club Motor Rally atau Cross yang tergabung dalam Honda CRF250 Rally Indonesia turingnya ke daerah dan kota-kota di Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang diawali dari Makassar hingga Toraja akan mengunjungi kota-kota yang dilalui dalam turing mereka. Jumlah peserta ada 30 motor dimulai dari 21 Juli 2022 hingga 26 Juli 2022.

ADVERTISEMENT

Salah satu kota akan yang dikunjungi yakni Kota Palopo pada hari Sabtu 3 Juli 2022. Dimana sebelumnya mereka juga akan mengunjungi Kabupaten Jeneponto, Bantaeng, dan Bulukumbah pada tanggal 2 Juli 2022.

Rider Honda CRF250 Rally Indonesia Perwakilan Kota Palopo, Abdullah Amin menyebutkan bahwa dalam turingnya ini mereka juga melakukan kegiatan bakti sosial di daerah Bastem ,Kabupaten Luwu. Dimana dalam kunjungannya mereka akan membagikan seragam lengkap untuk anak-anak tingkat sekolah dasar.

ADVERTISEMENT

“Tujuan Kegiatan Turing kami ini adalah untuk mengeksplor daerah-daerah yang ada di sulawesi, baik budaya, wisata, kuliner dan lainnya. Selain itu, kami juga akan melakukan kegiatan bakti sosial di daerah Kecamatan Bastem, Kabupaten Luwu dengan membagikan seragam sekolah seperti baju, celana, tas, dan sepatu bagi siswa yang kurang mampu di daerah tersebut,” ujar Abdullah Amin yang juga akrab disapa Bang Doel ini.

Adapun rute yang akan dilalui oleh para rider Honda CRF250 Rally Indonesia ini yakni Mulai dari kota Makassar menuju ke Kabupaten Gowa, Kabupaten Jeneponto, Bulukumba, Sinjai, Wajo, Luwu, Palopo, Toraja, Enrekang, Soppeng dan Sidrap. (jun)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT