Honda Memperkenalkan 4 Tipe Motor Sport di City Market Palopo

716

PALOPO – Bulan suci Ramadhan PT. Astra Honda Motor menggelar Honda Sport Motor Show 2018. Minggu (20/5) Sore di pelataran City Market Kota Palopo.

Motor sport pada umumnya memang lebih menonjolkan sisi-sisi maskulinitasnya. Hal itu bisa dilihat mulai dari ukuran, spesifikasi, dan desain khusus yang dimilikinya seperti striping yang keren, ukuran ban yang lebih lebar dan tebal, dan jok yang bertipe racing atau single seat.

Koordinator Marketing Sandi mengatakan kegiatan yang dilakukan selama dua hari merupakan pengenalan produk motor sport kepada konsumen.

“Dalam kesempatan ini kami memperkenalkan 4 tipe motor sport yaitu Verza, CB 150, CBR 150 dan CBR 250,” ucap Sandi

Sebagian besar motor sport dilengkapi dengan kopling manual yang akan membantu pengendara untuk mengatasi masalah akselerasi motor yang biasa terjadi pada motor bebek dan motor matic. Selain itu, sesuai dengan namanya, motor sport juga didesain khusus memiliki kecepatan maksimal di atas rata-rata kebanyakan motor pada umumnya.

“Hal ini yang menjadi pertimbangan para produsen motor sport untuk memproduksi motor dengan cc yang lebih besar, kecepatan mumpuni, serta rpm (rotation per minute) yang tinggi, mengingat sebagian besar dari konsumen mungkin lebih mengutamakan kecepatan dan kestabilan dalam berkendara. Motor sport memang dapat menjadi pilihan utama dalam hal ini,” ujarnya.

Kegiatan ini tidak hanya memperkenalkan produk motor sport saja. Namun ada juga item kegiatan lainnya yaitu akustik salam ramadhan, festival patrol, mobile legend competition, ps4 competition. (suf/liq)