Horm Ria Miranda Diminati Hijabers Palopo, Ini Alasannya

1004
Horm Ria Miranda Palopo yang terletak dijalan Andi Kambo Ex Jalan Merdeka nomor 12 ini, dibuka mulai dari jam 08.00 hingga 21.00 Wita.
ADVERTISEMENT

PALOPO–Sejak dibuka pada Rabu 8 Januari 2020 lalu, Horm Ria Miranda tidak pernah sepi pelanggan. Pasalnya, pelanggan hijabers Ria Miranda terlihat antusias memburu produk di toko yang terletak di Jalan Andi Kambo, Kota Palopo.

Apalagi, toko milik Megawati Makmur tersebut tengah menawarkan diskon yang cukup besar hingga 70 persen. Namun diskon ini hanya berlaku untuk dua hari saja.

ADVERTISEMENT

Owner Ria Miranda Palopo, Megawati Makmur kepada Koran SeruYA mengatakan bahwa semua produk ria miranda mulai dari baju, hijab, tas, sepatu, kaos kaki, handuk, kacamata, belt (ikat pinggang) dan lain-lainnya mendapatkan potongan harga khusus.

“Diskon ini hanya berlaku 2 hari saja, yakni mulai tanggal 8 Januuari 2020 hingga 9 Januari 2020 (kemarin.red),” ujar Megewati saat ditemui ditokonya, Kamis(9/1/2020).

ADVERTISEMENT

Megawati menjelaskan, jika selain berbelanja secara lansung ke tokonya, pelanggan setia home Ria Miranda juga dapat melakukan pemesanan barang secara online.

“Kita juga melayani pemesanan barang via online, dan alhamdulillah untuk pelanggan online ini juga terus ramai,” jelasnya.
Selain itu, Mengawati juga menekankan kepada para karyawannya agar bisa melayani seluruh pelanggan setianya dengan baik.

ADVERTISEMENT

“Saya juga menekankan kepada seluruh karyawan, agar seluruh pelanggan bisa terlayani dengan baik.” tukasnya.

Horm Ria miranda Palopo yang terletak dijalan Andi Kambo Ex Jalan Merdeka nomor 12 ini, dibuka mulai dari jam 08.00 hingga 21.00 Wita. (jun)

ADVERTISEMENT