Hotel Harapan Palopo Dapat Hak Siar Piala Dunia 2018

2289
ADVERTISEMENT

PALOPO – Menjelang Piala Dunia 2018, Hotel Harapan bakal menyediakan fasilitas berupa siaran untuk pengunjung yang menginap ditempatnya. Hotel Harapan memiliki hak siar untuk menayangkan Piala Dunia 2018 hasil kerja samanya dengan Traveloka.

Traveloka sendiri merupakan salah satu sponsor yang bekerja sama dengan VMA dalam pelaksanaan Piala dunia 2018 kali ini.

ADVERTISEMENT

Hotel yang beralamatkan di Jalan Guttu Patalo. Kecamatan Wara, Kota Palopo ini merupakan mitra dari traveloka. Hanya Hotel Harapan yang memiliki hak siar dari sekian banyaknya hotel yang bermitra dengan traveloka. Untuk tarif itu sendiri masih normal, yaitu Rp 275 ribu sampai Rp 385 ribu.

Sales markering, Imha Burhan saat di temui Koran SeruYA. Jumat malam (8/6) di Hotel Harapan, mengatakan bahwa jumlah kamar yang dijual melalui pemesanan traveloka hanya 8 kamar saja dan sudah disiapkan fasilitas siar piala dunia.

ADVERTISEMENT

“Kami hanya menyiapkan delapan kamar saja akan tetapi bagi yang tidak mendapatkan kamar dengan fasilitas kami menyiapkan satu ruang khusus yang di fasilitasi layar lebar untuk nonton bareng bagi yang tidak mendapat kamar dengan fasilitas siar piala dunia,” katanya.

Sementara itu, Pimpinan Hotel Harapan, Eri mengatakan tidak ada persiapan khusus dalam menjelang piala dunia 2018 hanya penambahan fasilitas saja bagi konsumen.

“Suatu kebanggaan tersendiri dalam piala dunia kali ini karena hanya Hotel kami yang memiliki hak siar dari sekian banyaknya hotel yang ada di luwu raya,” ucapnya. (suf/liq)

ADVERTISEMENT