HPN 2021, Komandan Den POM XIV/4 Makassar yang Putra Luwu Silaturahmi dengan Wartawan

121
ADVERTISEMENT

LUWU–Dalam suasana memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, putra daerah asal Luwu Letnan Kolonel CPM Tabi Pasenggong yang juga Komandan Detasemen Polisi Militer XIV/4 Makassar, menyempatkan diri mengunjungi para wartawan yang bertugas di Kabupaten Luwu.

Pertemuan Tabi Pasenggong dengan para wartawan kali ini digelar di Warung Kopi Topoka, Belopa, Kab. Luwu, Sulsel, Kamis (11/2/2021) pagi.

ADVERTISEMENT

Kedatangan mantan Dandenpom Parepare tersebut tak lain sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap profesi wartawan, khususnya yang bertugas di tanah kelahirannya.

“Sebenarnya tanggal 9 kemarin saya mau bertemu dengan teman- teman wartawan, tapi karena kesibukan, saya baru sempat ini hari. Ini hanya pribadi saya, sebagai luapan penghormatan dan penghargaan terhadap profesi wartawan dan jalinan persaudaraan, “kata Tabi Pasenggong.

ADVERTISEMENT

Dalam pertemuan kali ini, tak lupa Tabi Pasenggong menyemangati para insan Pers untuk terus semangat berkarya untuk kepentingan bangsa dan negara. “Harus semangat, terus berkarya untuk bangsa dan negara melalui profesi mulia ini, terus ikut berperan aktif mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu Wartawan yang hadir, Candra, mengungkap bahwa Tabi Pasenggong memang pribadi yang baik dan akrab dengan para wartawan. “Memang beliau pribadinya baik, beliau akrab dengan semua kalangan, termasuk dengan para teman- teman wartawan,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Suasana pertemuan perwira TNI kelahiran 1972 tersebut dengan para wartawan kali ini, nampak penuh semangat dan penuh keakraban.

(Rls)

ADVERTISEMENT