Husler-Budiman Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Burau Luwu Timur

793
ADVERTISEMENT

MALILI – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Pasangan Muh. Thorig Hulser- Budiman terus berupaya melakukan pemgukuhan tim pemenangan di sejumlah wilayah di Kabupaten Luwu Timur jelang Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Termasuk di Kecamatan Burau, ada sekitar 101 orang tim pemenangan Muh. Thorig Husler (MTH)-Budiman yang dikukuhkan dari 18 Desa yang ada di Kecamatan Burau.

ADVERTISEMENT

Jubir MTH-Budiman, Wulan Safitri mengatakan dalam pemgukuhan ini berbeda dengan wilayah lain yang telah dikukuhkan sebelumnya.

Dengan pemgukuhan kali ini tanpa adanya konvoi, iring-iringan dan mobilisasi massa. “Itu karena pasca keluarnya teguran Mendagri dan maklumat Polri tentang Pilkada di tengah pandemi,” kata Wulan, Minggu (13/9/2020).

ADVERTISEMENT

Untuk menghindari banyaknya jumlah massa yang hadir maka Tim Pemenangan MTH-Budiman langsung melakukan koordinasi dengan semua Tim hingga ke tingkat Desa, agar semua kegiatan Tim menerapkan protokol covid19. Bila dianggap tak mematuhi protokol covid19, kegiatan akan dibatalkan.

“Sebagai bentuk pencegahan Covid-19, maka kami langsung berkoordinasi untuk melakukan pembatasan massa secara besar-besaran. Hal kami tegaskan agar mematuhi protokol kesehatan jika tidak mematuhi kegiatan akan dibatalkan,” tegas Wulan.

Wulan bersyukur karena tim pemenangan MTH-Budiman siap mematuhi protap kesehatan sehingga proses pemgukuhan dapat berjalan.

“Alhamdulillah dalam pengukuhan Tim Pemenangan Husler-Budiman Kecamatan Burau & Kartini MTH berjalan dengan lancar. Dimana para warga duduk dengan menyesuaikan jarak, menggunakan masker serta panitia juga menyiapkan tempat cuci tangan,” bebernya.

Dalam kegiatan ini, MTH-Budiman resmi mengukuhkan 101 Tim Pemenangan Husler-Budiman Kecamatan Burau & Kartini MTH di Desa Jalajja, Sabtu, 13 September 2020 malam. (Rah)

ADVERTISEMENT