Husler-Irwan Kompak Hadiri Hijrah Fest 2019

511
ADVERTISEMENT

LUTIM – Komunitas Pemuda Rangkul Kebaikan mengadakan kegiatan Hijrah Fest 2019 yang diawali dengan Tabliq Akbar di Lapangan Balantang, Desa Balantang, Kecamatan Malili, Kamis (24/01/2019).

Tabligh Akbar ini menghadirkan ustadz Das’ad Latif dan Syekh Ubaydillah sebagai penceramah. Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan positif seperti ini. “Saya sangat bangga dengan para pemuda dalam komunitas ini karena kegiatan ini sangat bernilai positif. Kegiatan seperti ini dapat menghindarkan pemuda dari kegiatan yang dinilai tidak berguna,” ucap Husler dalam sambutannya.

ADVERTISEMENT

Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri syam selaku Ketua Dewan Pembina mengatakan bahwa saat ini serangan dunia global sangat kuat, hingga terkadang tak disadari kita telah menjadi korban.

“Ini menjadi bagian untuk saling menjaga dalam kegiatan yang positif,” ujar Irwan.

ADVERTISEMENT

Tak hanya tabligh Akbar, panitia kegiatan Hijrah Fest 2019 juga mengadakan kegiatan Shalat Tahajjud Bersama, Muslimah Class, Rangking 1, Lomba Maket Mesjid, Fotografi Kontes, Latihan panahan, Lomba Akustik Religi dan Ngopi (Ngobrol pintar inspiratif) bersama Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam, Da’i Luwu Timur Ust. Muh. Abduh, Asisten III Aini Endis Anrika dan Iqra Club Luwu Timur Wirsianto.

Turut hadir pada kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur H. Bahri Suli, Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur Siddik BM dan beberapa Kepala OPD lainnya. (ikp/kominfo)

ADVERTISEMENT