Husler-Irwan Memilih di TPS 11 Puncak Indah Malili

303
ADVERTISEMENT

LUTIM – Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, didampingi istri, Hj. Puspawati, memberikan suaranya pada Pemilu 2019, hari ini, Rabu (17/04/2019) di TPS 11 Desa Puncak Indah Kecamatan Malili. Tidak hanya Bupati, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachry Syam bersama Istri, dr. Ani Nurbani, juga menyalurkan suaranya di TPS 11.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Husler bersama istri tiba di TPS 11 sekitar pukul 08.00 WITA, dan menyerahkan formulir C6 kepada petugas KPPS. Setelah antri beberapa saat sambil menunggu giliran mencoblos, Husler bersama istri menuju ke bilik suara untuk menyalurkan hak pilihnya.

Pada kesempatan tersebut, Husler kembali menghimbau masyarakat Luwu Timur agar datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya. Menurutnya, sebagai warga negara yang baik dan bertanggung jawab sudah sepantasnya dan wajib ikut memberikan hak pilihnya, jangan Golput.

“Masa depan Indonesia ada di tangan kita semua. Golput bukan pilihan,” ujar Husler.

ADVERTISEMENT

Setelah melakukan pencoblosan, Bupati Luwu Timur bergegas meninggalkan TPS untuk berkeliling melakukan pemantauan ke sejumlah TPS di beberapa Kecamatan bersama unsur Forkopimda guna memastikan bahwa proses pemilihan umum 2019 di Kabupaten Luwu Timur berjalan aman, lancar, tertib dan sesuai aturan.

Kepada para pendukung calon Presiden dan partai politik, Husler juga meminta mereka agar tetap menjaga silaturahmi dan persaudaraan.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Tidak boleh lagi ada kandidat setelah pemilihan ini, beda pilihan boleh tapi kebersamaan dan persatuan harus tetap kita jaga,” harap Husler.

Husler juga menilai bahwa Pesta Demokrasi kali ini terbilang unik, karena dilakukan secara serentak dan memillih lima calon secara bersamaan. “Olehnya itu, warga Luwu Timur yang akan menyalurkan suaranya diharap lebih teliti dan benar-benar memilih karena hati nurani, bukan karena tekanan atau Janji-janji Politik,” imbau Husler. (ikp/kominfo)

ADVERTISEMENT